Our Pastors

Pdt. Dr. Ir. Timotius Arifin Tedjasukmana

Dilahirkan di Surabaya, menikah dengan Pdm. Fifi Sarah Yasaputra. Setelah me- nyelesaikan Sarjana Teknik Sipil dari ITS, mengambil S2 dan S3 di bidang teologi. Sejak tahun 1980 mulai melayani sebagai hamba Tuhan sepenuh waktu. Pernah menjadi Wakil Gembala GBI Bethany Surabaya, mendirikan Surabaya Praise Centre (1986). Gembala GBI Bethany Denpasar (1989). Sejak tahun 2004 menjadi gembala senior GBI ROCK Ministry dan ROCK International Ministry (RIM). Merintis pembentukan ROCK Ministry Bandung tahun 2007.

Pdt. Eluzai Frengky Utana

Lahir di Makassar dan saat ini menetap di Denpasar bersama istri tercinta, Hermini. Beliau melayani sebagai pe- natua ROCK Ministry sekaligus Gembala Jemaat   ROCK   Ministry   Makassar. Dalam pelayanannya di berbagai tempat di Indonesia dan di luar negeri, beliau dikenal selalu mengajarkan tentang karakter dan nilai-nilai Kerajaan Allah dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa tahun terakhir ini, beliau terpanggil untuk melatih umat Tuhan mempraktikkan Kingdom Power, kuasa dan otoritas Kerajaan Allah. Pada awal perintisan ROCK Ministry Bandung, beliau  mewakili  Pdt. Dr. Timotius Arifin dalam pembinaan dan pelatihan para pelayan Tuhan. Tahun 2009-2016 beliau dipercaya sebagai Gembala Jemaat ROCK Ministry Bandung. Pdt. Eluzai Frengky Utana selalu siap untuk melayani Sang Raja.

Pdm. Dr. Ir. Bob Foster Sinaga, MM

Menikah dengan istri tercinta, Christina Simanungkalit, dikaruniai 4 orang anak. Beliau adalah salah seorang yang ikut dalam perintisan ROCK Ministry Bandung di tahun 2007.
Sebelum bergabung dengan ROCK Ministry, beliau aktif dalam persekutuan doa serta melayani di gereja sebagai tim penggembalaan, dan di marketplace sebagai seorang pengajar dan penulis buku pelajaran.
Dalam perkenalannya dengan Pdt. Ir. Timotius Arifin di Jakarta bulan Juni 2007, Bob Foster mendengar prinsip pengelolaan ROCK Ministry secara langsung. Itulah awal mula ketertarikannya kepada ROCK Ministry karena semua aset gereja bukan kepemilikan pribadi Gembala, tapi milik jemaat. Termasuk dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan bisa dipertanggungjawabkan.
Dalam rapat di bulan Agustus 2007 yang dipimpin langsung Pdt. Ir. Timotius Arifin, diputuskan untuk mem- persiapkan perintisan ROCK Ministry Bandung dan Bob Foster ditunjuk sebagai ketua persiapan perintisan. Setelah ROCK Ministry Bandung dimulai pada bulan September 2007, Bob Foster ditetapkan menjadi koordinator. Sejak tahun 2009, beliau dipercaya menjadi wakil gembala mendampingi Pdt. Eluzai Frengky Utana. Pada 5 Mei 2016 beliau ditahbiskan menjadi gembala ROCK Ministry Bandung dan pada 22 Juni 2016 ditetapkan oleh BPD GBI sebagai Gembala Jemaat.

Leave a comment